Rabu, 02 November 2016

Daftar Pantai Di Pulau Bali Yang Bisa Kamu Kunjungi


Pulau Bali atau biasa disebut-sebut Pulau Dewata atau Pulau Seribu Pura yang memiliki berjuta tempat wisata nan menarik untuk di eksplor. Di dunia, Bali dikenal sebagai tujuan wisata dengan keunikan beraneka macam hasil seni, budaya, alam, kuliner dan lain sebagainya yang mana mampu mencuri perhatian para pengunjungnya.

Bali adalah primadona pariwisata Indonesia yang sudah di kenal luas mulai dari wisatawan domestik hingga asing. Selain terkenal dengan seni dan budaya, Bali juga terkenal dengan keindahan alamnya terutama pantainya yang unik dan menarik. Sangking banyaknya pengunjung yang berlibur ke pulau tersebut dan hampir semua ingin menikmati wisata pantai Bali.

Hal inilah yang membuat dari beberapa wisatawan merasa tidak nyaman dan tidak bisa menikmati keseruan berlibur, karena keramaian pengunjung. Bayangkan saja dan tidak mengherankan tentunya, dalam pertahunnya Pulau Bali menjapat kunjungan sebanyak 9 juta wisatawan lokal maupun wisatawan mancanegara. Bagi Anda yang bukan kali pertama berlibur ke Bali pasti akan mencari alternatif pantai-pantai Bali untuk liburan.

Hampir sebagan besar dari wisatawan yang sering berlibur ke Pulau Bali akan memilih pantai yang bersih dan memiliki ketenangan. Ya, itu semua tergantung dari wisatawan masing-masing dan dibawah ini ada sedikit rangkuman tentang beberapa pantai di Bali yang mungkin bisa jadi bahan inspirasi Anda untuk berlibur di Pulau Bali.

Inilah Daftar 31 Pantai Yang Ada Di Pulau Bali

Untuk informasi lengkapnya klik judul atau gambar

1.       Pantai Jimbaran

2.       Pantai Sanur

3.       Pantai Nusa Dua

4.       Pantai Legian

5.       Pantai Kuta

6.       Pantai Tanah Lot

7.       Pantai Pandawa

8.       Pantai Tanjung Benoa












20.   Pantai Geger





25.   Pantai Echo


27.   Pantai Medewi

28.   Pantai Canggu




Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Daftar Pantai Di Pulau Bali Yang Bisa Kamu Kunjungi

1 komentar:

  1. Bingung mencari kendaraan?
    Bingung menyewa kendaraan dimana?
    Bingung mencari harga yang pas?
    Share Trans solusinya.
    Share Trans merupakan jasa penyewaan mobil online yang menghubungkan calon penyewa mobil dengan Rent Car atau Owner yang menyediakan kendaraan
    Kontak Info 087865097776/08990151556 atau cek di website kami www.sharetrans.id

    BalasHapus