Kamis, 03 November 2016

Pantai Legian – Hal Menarik & Informasi


Letak Pantai Legian tidak begitu jauh dari Pantai Kuta, karena jaraknya yang tak berjauhan inilah yang membuat pemandangan alam di Pantai Legian memiliki kesaman dengan Pantai Kuta Bali. Hanya saja pantai ini lebih sepi dan cocok bagi Anda yang menginginkan suasana pantai yang lebih tenang. Tidak jauh berbeda dengan pantai-pantai di Bali, Pantai Legian memiliki pasir pantai putih dan paronama sunset di kawasannya sangatlah indah.

Pantai Berpasir Putih

Pastinya Pulau Bali nan eksotis ini tidak hanya memiliki satu pantai yang mempesona, jika pembaca ingin mengetahui pantai apa saja yang indah di Pulau Bali bisa membacanya di 13 Pantai Terindah di Pulau Bali.

Bagi wisatawan domestik pastinya tidak asing dengan Pantai Dreamland yang memiliki pasir putih nan cantik. Kembali lagi ke pembahasan utama tentang Pantai Legian, pasirnya yang putih dan ombaknya yang cukup besar, banyak sekali kegiatan yang menyenangkan yang di tawarkan pantai ini. Salah satu permainan yang menyenangkan dan menghibur adalah bermain sepak bola pantai.

Untuk Kalian yang suka dengan olahraga menantang bisa mencoba aktivitas selancar yang mana akan memicu adrenalianmu. Wisatawan yang ingin melakukan olahraga selancar dapat menyewa papan selancar dan peralatan selancar lainnya di lokasi. Ombaknya sangat berpotensi, sehingga jangan khawatir kalau aksimu tidak maksimal dalam olahraga tersebut.

Menjadi Pantai Idolanya Wisatawan Australia

Hai Sob, Pantai Legian tidak hanya menawarkan wisata pantai saja, tetapi juga menawarkan wisata kuliner dan hiburan malam bagi pengunjungnya. Di kawasannya banyak di jumpai restoran, cafe, bar mini market, warung makan, shoping center hingga larut malam. Karena biaya murah, fasilitas yang tersedia bertaraf Internasional, aman, nyaman akses mudah menjadikannya pantai wisata di Bali yang menjadi idolanya wisatawan Australia.

Disebut-sebut sedemikian rupa karena hampir besar hotel atau penginapan yang berada di kawasan Pantai Legian ialah wisatawan Australia dan wisatawan domestik sendiri. Jika ingin bersantai sejenak, Kamu bisa menuju ke cafe atau melakukan perawatan tubuh, SPA di salon terdekat. Di daerah Legian, setiap pengunjung bisa mendapat fasilitas dan pelayanan terbaik ala bintang lima dengan harga yang nyaman di kantong.

Ketika berada di Pantai Legian jangan kaget jika melihat banyak turis asing yang kesana kemari di kawasan Legian, entah berbelanja maupun berselancar, berwisata kuliner dan lain sebagainya. Nah, bagi kalangan wisata domestik, Pantai Legian dikenal dengan salah satu pantai di Bali yang banyak bule memakai bikini.

Lokasi Pantai Legian

Keberadaannya cukup dekat dengan Bandara Internasional Ngurah Rai, yakni berada di daerah Legian atau Jalan Pantai Legian.

Mengendarai sepeda motor untuk menuju ke Pantai Legian dan ingin menginap di kawasan wisata Bali selatan adalah salah satu cara terbaik. Asalkan pembaca tahu, bahwa di kawasan Bali selatan banyak tersedia jasa penyewaan motor, jika Anda menggunakn alat transportasi ini akan memudahkanmu untuk mencari parkir serta mudah melewati kemacetan.

Perlu di ingnat yang Guys, banyak wisatawan asing yang menggunakan sepeda motor di daerah ini dan mereka tidak tahu betul akan tata cara lalulintas di Bali. Jadi di sarankan untuk ekstra hati-hati.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Pantai Legian – Hal Menarik & Informasi

0 komentar:

Posting Komentar