Senin, 31 Oktober 2016

13 Pantai Indah Di Pulau Bali Yang Disukai Wisatawan Indonesia

Sudahkan pembaca tahu tentang pantai-pantai terindah di Bali dengan pemandanagn sunset, pasir putih, terkenal, bahkan alam bawah lautnya yang begitu mempesona dan patut dikunjungi ? Sebagian besar wisatawan yang berlibur di Pulau Bali adalah berkunjung ke pantainya, terutama lagi pantai yang memiliki keindahan tertentu.

Tentunya dari sekian banyaknya pantai di Bali, ada penilaian terindah dan sering menjadi bahan perbincangan para Travelers. Nah, dari penilaian berikut di ambil dari wisatawan lokal yang banyak mengunjungi karena keindahan, kenyamanan dan tentunya keadaan lokasi yang bisa di bilang keren. Di dapatkan dari beberapa informasi, berikut pantai-pantai di Bali yang indah :

1.       Pantai Kuta

Daya tarik daripada Pantai Kuta Bali adalah akses cukup dekat dengan airport Ngurah Rai, berpasir putih landai dan luas, fasilitas sangat lengkap, mempuyai keindahan paronama sunset yang istimewa. Hmmm maka dari alasan-alasan tersebut wisatawan domesik menyukai berkeunjung di Pantai Kuta Bali.

Informasi lebih lengkap Pantai Kuta Bali - Hal Menarik & Informasi, silahkan klik link tersebut.

2.       Pantai Virgin Karngasem Bali

Pantai Virgin Karangasem atau di sebut juga Pantai Perasi Karangasem oleh wisatawan maupun warga lokal. Pantai ini berlokasi cukup terpencil yang berada di daerah karangasem di kawasan salah satu kabupaten yang berada di sebelah timur Pulau Dewata. Karena letaknya belum bayak orang yang tahu, Pantai Karangasem termasuk dalam kategori pantai yang masih alami.

Informasi lebih lengkap Pantai Virgin Karangasem Bali - Hal Menarik & Informasi, silahkan klik link tersebut.

3.       Pantai Karma Kandara

Jika Kalian merasa bosan dengan keadaan pantai yang ramai dan ingin menenangkan pikiran sejenak dengan menikmati suasanan pantai yang cukup sepi, Pantai Karma Kandara bisa di jadikan solusi tempat berlibur di Bali. Sebagai contohnya seperti Pantai Pandawa yang ramai di kunjungi wisatawan, Pantai Karma Kandara juga berada di dekat Pantai Pandawa yang sama-sama berada di kawasan tempat wisata Ungasan Bali.

Untuk Kalian yang sangat menginginkan privasi, menenangkan diri, pasir dan panatai nan bersih, keindahan alam bawah laut tak akan kecewa berkunjung ke Pantai Karma Kandara.

Informasi lebih lengkap Pantai Karma Kandara - Hal Menarik & Informasi, silahkan klik link tersebut.

4.       Pantai Jimbaran

Pantai yang eksotis, romantis, tempat dinner yang berkesan, ditambah lagi dengan pemandanagn sunset yang ekspetakuler. Kamu bakalan betah berlama-lama dengan menikmati segala keunikan dan kenyamanan yang di tawarkan oleh Pantai Jimbaran. Pantai tersebut juga sangat sejalan dengan wisatawan yang sedang berbulan madu dengan sajian makan malam nan romantis ditepi pantai.

Selain itu, para pengunjung yang suka berwisata kuliner tak ada salahnya mencoba menu dengan hidanagan sefood bakar yang yummy.

Informasi lebih lengkap Pantai Jimbaran - Hal Menarik & Informasi, silahkan klik link tersebut.

5.       Pantai Tanah Lot

Hai sobatku semua, saking populernya Pantai Tanah Lot Bali di kalangan wisatawan lokal, bayak fasilitas yang di sediakan dan tentunya sangat lengkap di kawasannya. Keindahan yang di miliki Pantai Tanah Lot berada pada paronama sunset dengan berlatar belakang Pura Tanah Lot yang berdiri kokoh di tenga laut.

Informasi lebih lengkap Pantai Tanah Lot - Hal Menarik & Informasi, silahkan klik link tersebut.

6.       Pantai Pandawa

Pastinya wisatawan domestik sudah tahu tentang kepopuleran Pantai Pandawa yang begitu memikat hati. Keunikan dan keindahannya terletak pada tebing batu yang ada pahatan patung lima Pandawa, pasir pantainya bersih dan halus, air laut sangat bersahabat dan berwarna biru menyenangkan, serta di kawasan pantainya bisa digunakan berbagai aktifitas bermain.

Keseruan di Pantai Pandawa sangat menjanjikan setiap pengunjungnya hlo Guys, tak perlu ragu lagi ketika berada di bali untuk mengunjunginya. Yuk Sob tunggu apalagi ?

Informasi lebih lengkap Pantai Pandawa - Hal Menarik & Informasi, silahkan klik link tersebut.

7.       Pantai Nusa Dua

Belibur di Bali belum lengkap jika tidak mengunjungi Pantai Nusa Dua yang merupakan salah satu pantai terbersih di Pulau Dewata. Kebersihan ini bukan tidak memunyai alasan yang logis, karena di sepanjang bibir Pantai Nusa Dua di bangun hotel-hotel bintang lima dan ada petugas kebersihan yang selalu siap membersihkan sampah di kawasan pantainya.

Di kawasan Pantai Nusa Dua terdapat 2 pantai yakni Pantai Geger dan juga Pantai Mengiat, kedua pantai tersebut bisa digunakan wisatawan sebagai area berenang bersama anak-anak, sehingga tak jarang jika Pantai Nusa Dua dijadikan sebagai Wisata keluarga yang begitu mengasyikkan.

Informasi lebih lengkap Pantai Nusa Dua - Hal Menarik & Informasi, silahkan klik link tersebut.

8.       Pantai Sanur

Menginginkan kenidahan sunset atau mataharai di Pantai Sanur ? Anda salah besar, kerena pantai ini menawarkan keindahan sebaliknya yakni keindahan sunrice atau matahari terbit di Bali. Sebab letak Pantai Sanur berada dipesisir Pulau Bali bagian timur menjadikan paronama sunrice di Pantai Sanur mampu menghipnotis semua mata yang memandang.

Keseruan lain yang ditawarkan berupa pasir putih yang bersih ditambah lagi wisatawan bisa berenang puas di pantainya.

Informasi lebih lengkap Pantai Sanur - Hal Menarik & Informasi, silahkan klik link tersebut.

9.       Pantai Menjangan

Keindahan yang disajikan untuk dinikmati para wisatawan ketika berada di Pantai Menjangan adalah alam bawah lautnya yang alami. Alam bawah laut Pantai Menjangan sering di sebut-sebut sebagai surganya para pecinta aktivitas snokerling dan diving. Meskipun begitu Anda tak usah khawatir, karena di kawasan pantai ini banyak tempat yang menyewakan alat snokerling dengan harga yang terjangakau.

Informasi lebih lengkap Pantai Menjangan - Hal Menarik & Informasi, silahkan klik link tersebut.

10.   Pantai Dreamland

Sanagat berbeda dengan pantai-pantai di Bali lainnya, di kawasan Pantai Dreamland banyak didapatkan batu karang putih yang mengelilingnya. Karang putih tersebutlah yang mnciptakan keindahan tersendiri bagi mereka yang menikmati suasana sunset. Dengan dilengkapai pasir putih bersih dan landai serta sarana penunjang lain seperti halanya restoran, cafe, dan villa sangat mudah di temui di Pantai Dreamland ini.

Informasi lebih lengkap Pantai Dreamland - Hal Menarik & Informasi, silahkan klik link tersebut.

11.   Pantai Lovina

Selain bisa menimati keindahan pantainya yang eksotis dan alami, di pantai ini para wisatawan juga bisa melihat lumba-lumba yang asyik bermain. Masih kurang dengan melihat lumba-lumba dan suasana pantai yang indah? Pantai Lovna juga ada wisata menyelam yang berisikan aneka jenis ikan berwarna-warni serta terumbu karang yang bisa memanjakan mata Anda.

Informasi lebih lengkap Pantai Lovina - Hal Menarik & Informasi, silahkan klik link tersebut.

12.   Pantai Seminyak

Bisa dikatakan bahwa Pantai Seminyak sebagai kawasan elite bagi wisatawan lokal dan tak terkecuali wisatawan mancanegara untuk mencari private villa. Berbagai restoran, bar dan cafe berkelas dunia dengan standar Internasional. Enaknya lagi bahwa Pantai Seminyak lebih sepi dan lebih tenag, jadi pengunjung yang datang bisa leluasa menikmati keseruan-keseruan yang ditawarkannya.

Informasi lebih lengkap Pantai Seminyak – Hal Menarik & Informasi, silahkan klik link tersebut.

13.   Pantai Tanjung Benoa

Surganya olahaga air yang menyediakan berbagai permainan yang seru, berkualitas dan tak membosankan. Kesemua permainannya bisa di nikmati oleh anak-anak hingga orang dewasa, karena dilakukan oleh tenaga mahir dan ahli dalam bidangnya. Bagi pengunjung yang tidak ingin bermain olahraga air bisa juga hanya sekedar menonton ataupun jalan-jalan di pantainya saja.



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : 13 Pantai Indah Di Pulau Bali Yang Disukai Wisatawan Indonesia

4 komentar:

  1. Bingung mencari kendaraan?
    Bingung menyewa kendaraan dimana?
    Bingung mencari harga yang pas?
    Share Trans solusinya.
    Share Trans merupakan jasa penyewaan mobil online yang menghubungkan calon penyewa mobil dengan Rent Car atau Owner yang menyediakan kendaraan
    Kontak Info 087865097776/08990151556 atau cek di website kami www.sharetrans.id

    BalasHapus
  2. https://www.facebook.com/permalink.php?story_fbid=543603555989080&id=536221276727308

    BalasHapus