Senin, 31 Oktober 2016

Pantai Virgin Karangasem Bali - Hal Menarik & Informasi


Keindahan Pulau Bali sudah dikenal luas dengan berbagai tempat wisata yang sangat mempesona dan unik. Jika pemaca berada di Bali tentunya sudah tahu ketenaran Pantai Jimbaran atau PantaiDreamland, selain itu masih banyak juga kok pantai yang memiliki keseruan di dalamnya. Sebagai cotoh pantai yang keberadaannya dekat dengan Kawasan Wisata Candidasa, Pantai Perasi Bali atau Pantai Virgin Karangasem Bali ini lebih populer di sebut Virgin Beach Bali bagi wisatawan asing.

Memang pantai ini memiliki banyak nama, namun jangan bungung ya Guys dan alangkah baiknya tanya pada warga lokal dengan pertanyaan Pantai di Desa Perasi. Pantai Virgin Karangasem Bali terletak di ujung timur Pulau Bali yang tepatnya di Desa Perasi, Kabupaten Karangasem, Bali, Indonesia.

Penamaan Virgin karena kondisi pantai masih sangat alami, tenang, serta bebas polusi sebab masih jarang di kunjungi wisatawan.

Keindahan Pantai Virgin Karangasem Bali

Pasir di pantai ini ada dua jenis yaitu berwarna putih kekuning-kuningan dan di beberapa lokasi ada yang tercampur dengan pasir berwarna hitam.  Air laut yang jernih, ombak relatif tenang menambah keasrian yang di tawarkan Pantai Virgin Karangasem Bali. Bahkan wisatawan yang pernah berkunjung banyak yang mengatakan bahwa pantai tersebut adalah pantai terindah di Bali hlo.

Di Pantai Virgin Karangasem Bali juga terdapat cafe-cafe kecil di sepanjang pantai yang menyediakan tempat duduk ( sun deck ) lengkap dengan payungnya. Tidak Cuma itu saja yang bisa Anda lakukan disini, ketika cuaca cerah alangkah baiknya melakukan kegiatan snokerling maupun berenang.

Letak Pantai Virgin Karangasem Bali

Berada di antara dua tebing dan cukup sulit terlihat dan bisa dikatakan tersembunyi di balik Bukit Bugbug dan Bukit Perasi. Kedua bukit yang mengapitnya inilah yang menjadikan paronama Pantai Virgin Karangasem Bali lebih menarik darpada pantai-pantai lain di Pulau Bali.

Akses

Jika pembaca berada di Denpasar atau Pantai Kuta, perjalann bisa ditempuh selama 2 jam perjalanan melalui Jalan Tol Prof, Ide Bagus Mantra kemudian masuk ke Jalan Candidasa lurus. Selama perjalanan Kamu akan menemui plang petunjuk arah bertuliskan “ White Sand Bech” adalah nama lai dari Pantai Virgin Karangasem Bali.

Alamat lengkapnya ialah Jalan Raya Bugbug, Kecamatan Karangasem, Kabupaten Karangasem, Provinsi Bali, Indonesia.




Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Pantai Virgin Karangasem Bali - Hal Menarik & Informasi

1 komentar:

  1. Bingung mencari kendaraan?
    Bingung menyewa kendaraan dimana?
    Bingung mencari harga yang pas?
    Share Trans solusinya.
    Share Trans merupakan jasa penyewaan mobil online yang menghubungkan calon penyewa mobil dengan Rent Car atau Owner yang menyediakan kendaraan
    Kontak Info 087865097776/08990151556 atau cek di website kami www.sharetrans.id

    BalasHapus