Kamis, 24 November 2016

Pantai Padang Galak - Informasi


Pulau Bali adalah salah satu tempat yang menjadi tujuan wisata di Indonesia, bahkan menjadi tujuan wisata internasional. Tempat wisata pantai Padang Galak menyimpan keindahan serta suasana yang tenang dan sangat cocok bagi Anda yang menginginkan ketenangan di bali. Seperti Pantai Sanur, Pantai Matahari Terbit,  Pantai Segara Ayu dan juga Pantai Mertasari, aktivitas liburan di Pantai Galak juga tidak terlalu banyak.

Walupun begitu pantai-pantai tersebut tak pernah sepi dari pengunjung di tiap harinya hlo Guys. Pasir di Pantai Padang Galak berlawanan dengan pantai yang berada di kawasan Bali Selatan seperti Pantai Kuta, Pantai Nusa Dua yang mempunyai pasir pantai berwarna putih. Di sepanjang bibir pantai ini dibeton guna mencegah dampak abrasi.

Dari lintasan jogging track inilah para pengunjungnya bisa berolahraga maupun berjalan-jalan sambil menikmati keindahan yang di tawarkan Pantai Padang Galak hingga ke Pantai Matahari Terbit. Menariknya lagi, pantai ini menjadi tempat melihat atraksi layang-layang raksasa yang mana sering diadakan event Rare Angon.

Kata “Rare Angon” memiliki arti “anak gembala”, sambil menggembalakan ternaknya biasanya mereka bermain layang-layang agar tidak bosan dalam mengembala. Dari seringnya digunakan untuk bermain layang-layang, sehingga Rare Angon ditetapkan sebagai tradisi lama. Untuk melestarikan tradisi tersebut, maka di setiap tahunnnya rutin diadakan sebuah Festival Layang-Layang yang diikuti oleh berbagai banjar di Bali.

Festival Layang-Layang ini diadakan pada bulan-bulan angin kencang ( Juli-September ) tiap tahunnya. Selain itu, Pantai Padang Galak juga sangat berpotensi sebagai tempat surfing ( selancar air ) karena ombaknya sangat bagus untuk di jadikan area olahraga surfing. Karea Pantai Padang Galak berada di kawasan Bali bagian selatan, pantai ini juga merupaka lokasi yang sangat tepat untuk menyaksikan paronama matahari terbit ( sunrice ).

Untuk mengkases Pantai Padang Galak tentunya sangat mudah sekali, karena pantai ini masih satu lokasi dengan  Pantai Sanur yang sudah terkenal. Oh iya, Pantai Padang Galak juga sering dipakai untuk sesi foto prewedding oleh mereka yang akan melakukan pernikaahan.

Alamat :

Jalan Pantai Padang Galak, Padang Galak, Kesiman, Denpasar Timur, Bali.

Obyek wisata terdekat :



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Pantai Padang Galak - Informasi

1 komentar:

  1. Bingung mencari kendaraan?
    Bingung menyewa kendaraan dimana?
    Bingung mencari harga yang pas?
    Share Trans solusinya.
    Share Trans merupakan jasa penyewaan mobil online yang menghubungkan calon penyewa mobil dengan Rent Car atau Owner yang menyediakan kendaraan
    Kontak Info 087865097776/08990151556 atau cek di website kami www.sharetrans.id

    BalasHapus