Sabtu, 19 November 2016

Spot Prewedding Di Pulau Bali Yang Harus Kamu Ketahui


Hampir semua kebutuhan tempat wisata di Pulau Bali lengkap, tak mengherankan jika pulau ini mempunyai daya tarik bagi wisatwan yang mengunjungiya. Tak terkecuali bagi mereka yang akan melalukan sesi pemotretan prewedding dengan latak belakang pemandangan alam yang ekpetakuler.

Ngomongin tempat-tempat prewedding di Pulau Bali juga patut untuk dibahas, tentunya banyak sekali spot yang bisa menjadi pilihannya. Pertama-tama ada beberapa hal yang harus ketahui sebelum melakukan foto prewediing, seperti konsep foto prewedding, lokasi, maupun pemandangan yang ditawarkan.

Di halaman kali ini akan dibahas mengenai 16 spot atau tempat prewedding di Pulau Bali yang menjadi favorit calon pasangan pengantin. Para pasangan tersebut tak hanya dari Indonesia saja, melainkan banyak pula warga asing yang berbondong-bondong melakukan foto prewedding pulau bah surga ini.

Intruksi : Klik judul untuk informasi lengkapnya !!!


Lokasi ini menawarkan foto prewedding dengan latar belakang Pura Ulun di tengah Danau Beratan Bedugul. Selain itu keindahan danaunya juga tak luput untuk dijadikan latar belakang foto prewedding. Berfoto di danau menggunakan perahu adalah salah satu moment yang banyak digunakan oleh para pasangan pengantin.


Danau ini adalah salah satu dari tiga danau kembar yang terbentuk di dalam kaldera besar yang mana berada di lereng sebelah utara Gunung Lesung, Desa Munduk, Kecamatan Banjar, Kabupaten Buleleng, Provinsi Bali, Indonesia.

Kedua danau lainnya berada di sebelah timur yakni Danau Buyan dan Danau Beratan Bedugul yang juga menjadi spot foto prewedding favorit. Pemotretan dengan hasil maksimal dapat dilakukan pada pagi hari.  Hal ini akan mendapatkan kabut tebal memenuhi permukaan danau yang didominasi dengan banyaknya pura-pura di sekitarnya.


Paronama alamnya yang menenangkan jiwa, dengan segala nuansa alami membat banyak yang menjadikannya lokasi spot prewedding i pulau bali.


Foto prewedding dengan hewan yang berasal dari Timur tengah di tepian pantai kayaknya bagus juga ya Sob. Selain tidak jauh-jauh pergi ke daerah asalnya, hasil foto yang berdominasi akan menghasilkan foto prewedding yang unik dan menarik.

Untuk bisa berfoto dengan unta, alangkah bijasananya memesan terlebih dulu waktu pemotretan dan jika sudah memsan silahkan langsung menuju ke lobby Hotel Nikko dan tanyakan kepada petugasnya.


Kamu akan di berfoto prewedding dengan pemandangan matahari terbenam ( sunrice ) yang bernuansa sangat romantis. Selain melakukan sesi foto prewedding, disini wisatawan juga bisa berwisata kuliner dengan sajian khasnya seafood yang cara kebanyakan pemasakannya dengan dibakaar.


Pantai dengan pasir putihnya yang begitu lembut, serta tebing kapur besar yang menjulang tinggi akan menciptakan suasana yang patut dijadikan foto prewedding. Pemandangan akan terlihat kontras putih bersih, mmbuat siapapun terkesima dengan keindahannya.


Pantai Tegal Wangi yang berada di kabupaten Buleleng ini memiliki paronama sunset yang sangat menawan. Waktu tepat dilakukannya sesi foti prewedding ialah disaat air laut surut, maka karang-karang terlihat seperti danau-danu kecil yang menawan.


Karena letaknya yang lumayan jauh dari pusat keramaian kota serta hiruk pikuk kemacetan jalan, membuat Pantai Balangan menjadi pilihan para wisatawan, yang ingin mencari suasana tenang ataupun pemotretan foto prewedding  pantai di Bali. Selain itu air laut yang sangat biru nan jernih bagi kaca, mendukung hasil jebretan kamera para photografer.


Kapal-kapal pesiar akan menjadi latar belakang dalam foto prewedding Anda, nuansa tersebut sangat romantis dan layak dijadikan sebuah album foto yang mengesankan.


Syarat untuk berfoto prewedding di tempat ini harus buang jauh-jauh ketakutan Anda dengan ketinggian. Sesi foto biasanya ada anak-anak kecil yang ikut serta dalam pemotretan yang mana bertarif sebesar Rp 20.000 untuk satu anak.


Bangunan ini merupakan sebuah tugu besar yang letaknya di Renon Denpasar. Daya tarik dari Monumen Bajra Sandhi Renon untuk tempat prewedding ialah arsitektur bangunan khas Bali yang megah.


Berfoto prewedding dengan tema dongeng berlatar belakang istana kerajaan yang indah. Istana Air Taman Ujung Karangasem atau bisa disebut Taman Ujung Sukasada ini merupakan bangunan hasil perpaduan antara arsitektur Belanda, Arab dan Bali.


Keunikan Mangrove forest atau hutan mangrove adalah menonjolkan kealamian hutan mangrove dengan warna hijau nan menyegarka. Waktu pemotretan yang mendukung hasil yang maksimal  mulai di pagi hari pukul 09:00 – 11:00 WITA atau sore hari pukul 16:00 – 17:30 WITA.


Foto pre wedding dengan pemandangan sawah terasering di Desa Jatiluwih Tabanan Bali sang kuar biasa elokknya. Tempat ini adalah spot terindah dengan pemandangan persawahan terasering di Pulau bali, tidak percaya ? silahkan datang dan lihatkan keindahan paronama alamnya.


Menyuguhkan keindahan alam berupa perbukitan yang alami, kalian akan dibuat betah berlama-lama disini. Selain pemandangan yang alami, udara sejuk juga turut memberi kesan yang nyaman bagi setiap pengunjung yang datang.


Tempat ini adalah salah satu tempat pre wedding yang sudah disebutkan di atas yang mana tiket masuknya bisa dikategorikan termahal. Sebelum melakukan foto pre wedding, usahakanlah memesannya terlebih dulu yakni 1 bulan sebelumnya. Hal ini disebabkan karena di Blue Point Chapel ( Amanda Chapel ) mempunyai jadwal wedding yang padat.

Dari 16 spot prewedding yang sudah di sebut diatas adah tempat terfavorit, selain itu masih banyak lagi spot prewedding di Pulau Bali yang bisa Anda kunjungi di antaranya adalah :














Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Spot Prewedding Di Pulau Bali Yang Harus Kamu Ketahui

1 komentar:

  1. Bingung mencari kendaraan?
    Bingung menyewa kendaraan dimana?
    Bingung mencari harga yang pas?
    Share Trans solusinya.
    Share Trans merupakan jasa penyewaan mobil online yang menghubungkan calon penyewa mobil dengan Rent Car atau Owner yang menyediakan kendaraan
    Kontak Info 087865097776/08990151556 atau cek di website kami www.sharetrans.id

    BalasHapus