Sabtu, 19 November 2016

Pantai Sindhu, Sanur – Suasana Nyaman & Sepi


Hay sobat-sobatku yang lagi mencari tentang tempat liburan di Pulau Bali !!!

Pulau ini tak hanya memiliki Pantai Kuta, Pantai Jimbaran atau Pantai Pandawa saja hlo Sob, coba deh pergi k Pantai Sindhu yang letaknya berada di daerah Sanur. Pantai Sindhu ini menawarkan keindahan paronama matahari terbit atau bisa Anda sebut dengan pemandangan sunrice. Ketika pagi hari, banyak para fotografer bahkan wisatawan juga turut mengabadikan moment tersebut.

Sebut saja, pantai yang berpasir putih ini sudah melegenda hingga ke mancanegara yang mana masih satu garis dengan pantai-pantai yang ada di kawasan Sanur, yakni Pantai Padang Galak, Pantai Matahari Terbit, Pantai Bali Beach atau  Pantai Sanur, Pantai Segara Ayu, Pantai Karang, Pantai Semawang, Pantai Mertasari, dan juga Pantai Pengembak.

Meskipun lokasinya didalam satu kawasan, kesemuanya memiliki keunikan serta kemenarikkan tersendiri. Ombak di Pantai Sindhu cukup tenang, yang sangat aman bagi anak-anak yang ingin bermain di pingir pantai bahkan berenang di pantainya sekalipun. Pada saat memasuki kawasan pantai ini tidak ada tarifnya, hanya saja cukup untuk membayar parkir kendaraan Anda.

Oh iya Sob, disini juga dapat bermain kano dengan membayar biaya sewa sudah bisa menikmatinya. Selain itu ada jiging track yang membentang dari Pantai Matahari terbit hingga Pantai Mertasari yang panjangnya mencapai 4,2 km. Mengelilingi pantai dengan sepeda adalah suatu kegiatan favorit bagi wisatawan yang datang dan juga ada jasa sewa sepeda juga ternyata.

Ketika siang hari pantai ini banyak wisatawan asing yang berjemur sembari di pasir putihnya. Jika tak ingin berpanas-panasan, cobalah menyewa payung pantai lengkap dengan kursi untuk berbaring ataupun berteduh di bawah pohon perindang sambil duduk-duduk santai menyaksikan ketenangan air laut dan semilir angin pantai.

Dengan adanya partisipasi warga dan pengunjung pantai yang ada di kawasan sanur selalu terjaga kebersihannya membuat nilai plus pada obyek wisata ini. 

Fasilitas Pantai Sindhu Sanur :

Area parkir yang luas, hotel, villa, restoran, cafe,  warung makan, rental motor boat, mini market, art shop, spa, kamar mandi umum serta WC umum.

Alamat :

Jalan Pantai Sindhu, Desa Sindhu, Kota Denpasar, Provinsi Bali, Indonesia.

Akses menuju ke Pantai Sindhu Sanur :

Dari Bandara Internasional Ngurah Rai berjarak kurang lebihnya sekitar 18 km atau setara  35 - 45 menit perjalanan.
Bandara Internasional Ngurah Rai - Jalan Tol Bali Mandara - Jalan By Pass Ngurah Rai – penunjuk arah ke Pantai Sindhu belok kanan -  Jalan Danau Buyan - Jalan Danau Toba - perempatan belok kiri - Jalan Pantai Sindu - Pantai Sindhu.

Obyek wisata terdekat :

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Pantai Sindhu, Sanur – Suasana Nyaman & Sepi

0 komentar:

Posting Komentar