Rabu, 23 November 2016

Cadi Dasa – Tempat Wisata Bali


Pulau Bali mempunyai sebuah tempat peristirahatan atau resor wisata yang lokasinya terdapat di pantai. Obyek wisata tersebut tak lain ialah Candi Dasa Bali yang merupakan kawasan Resort dengan hotel berbintang. Wisatawan yang berkunjung umumnya karena ingin menikmati suasana yang berbeda dari kawasan pariwisata yang berada di Bali selatan.

Di kawasannya terdapat hotel berbintang serta dilengkapi dengan cafe, bar dan restoran. Selain hotel, Candi Dasa juga memiliki pantai pasir putih yang mana sebagian besar dari objek wisata di Bali timur belum memiliki hotel yang berstandar International. Salah satu kelebihan Candi Dasa ialah sepi dari keramaian dan bisa menjadi pertimbangan Anda yang ingin mendapatkan suasana tenang.

Asalkan pembaca tahu bahwasannya di kawasan Bali timur menyajikan wisata kapal selam, yang bernama Odyssey Submarine Bali dan saat ini satu-satunya yang ada di Bali. Keseruannya semakin menjadi jika pengunjung beriwisata ke desa yang memiliki penduduk dan budaya Bali Asli yang sering disebut dengan nama “Bali Aga”.

Obyek wisata Candidasa tidak seramai Pantai Kuta maupun Pantai Sanur atau Pantai Jimbaran, oleh karena itu sebagian besar wisatawan yang menginap di sini adalah mereka yang akan melakukan diving atau snokerling di Bali. Candi Dasa juga tak jarang dijadikan oleh para pengunjungnya sebagai tempat untuk pengambilan foto prewedding.

Tukuan diving atau snkerling biasanya menuju ke Tulamben ataupun di Pantai Amed. Dan jika ingin berwisata waterspot terlebih untuk kegiatan menyelam, Anda bisa menuju ke Pantai Tanjung Benoa. Adapun obyek wisata yang berdekatan dengan kawasan wisata Candi ialah Pantai Padang Bai, Taman Ujung Sukasada, Istana air Tirta Gangga dan sebagaianya.

Obyek wisata Candi dasa berlokasi di kabupaten Karangasem, Provinsi Bali, Indonesia. Jika dari Bandara Internasional Ngurah Rai, jaraknya sekitar 65 km atau setara dengan 1 jam perjalanan.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cadi Dasa – Tempat Wisata Bali

0 komentar:

Posting Komentar