Rabu, 02 November 2016

Pantai Tanjung Benoa – Hal Menarik & Informasi


Pulau Bali adalah salah satu pulau di Indonesia yang banyak di kunjungi wisatawan maupun wisatawan domestik atau wisatawan asing. Ada banyak hal yang membuat Pulau Bali sangat diminati oleh wisatawan untuk berlibur, karena memiliki pantai yang menawan ditambah dengan menawarkan sejuta keseruan yang bisa dinikmati.

Salah satu banyaknya pantai yang ada di Pulau Bali, Pantai Tanjung Benoa adalah pantai yang menyajikan ativitas berlibur yang asyik dan menarik untuk di kunjungi. Asalkan Kalian semua tahu bahwasannya pantai Tanjung Benoa merupakan obyek wisata di Bali yang sangat terkenal akan pantainya.

Pantai Yang Disebut-Sebut Sebagai Surganya Olahraga Air Di Pulau Dewata

Sepanjang bibir Pantai Tanjung Benoa mempunyai laut yang aman, nyaman dan indah sekali. Karang laut masih terjaga subur serta alami, sehingga ombak akan pecah terlebih dahulu menerpa karang sebelum sampai ke bibir pantai. Sebab itulah Pantai Tanjung Benoa dikenal banyak orang sebagai istilah “Laut Dangkal” dan “Laut Dalam”.

Berbagai wahana permaiann air di sediakan di tempat ini, mulai dari banana boat, scuba diving, rolling donut, flying fish, parasailing, seawalker, snokerling, diving dan masih bayak permainan lagi yang siap menghibur wisatawan. Semua permainan yang ditawarkan sangat aman dan bisa dikmati anak-anak hingga orang dewasa, karena kesemua paket water spot sudah termasuk ansuransi.

Aktivitas wahana air di Pantai Tanjung Benoa sangat bergantung pada kondisi pasang dan surutnya air laut yang dikenal masyarakat setempat dengan istilah “pasang purnama” dan “pasang tilem”. Secara umum aktivitas wahana air bisa di mulai dari sekitar jam 09:00 atau 11:00 pagi hingga jam 4 sore, tergantung pengaruh pasang surut air.

Aktivitas Seru Lainnya

Selain menyediakan bermacam-macam aktivitas permainan air yang mengasyikkan, dikawasan Tanjung Benoa menawarkan untuk berkunjung ke Pulau Penyu Tanjung Benoa yang merupakan tempat penangkaran hewan langka. Di Pulau Penyu Kamu bisa melihat dan belajar tentang hewan langka, seperti kura-kura, ular, jalak bali, dan lain sebagainya.

Lokasi Pantai Tanjung Benoa Bali

Pantai nan menarik untuk di kunjungi ini terletak di daerah Bali Selatan, berdekatan dengan Panti Nusa Dua atau Kawasan Wisata Nusa Dua Bali. Adapun alamatnya yakni Kelurahan Tanjung Benoa, Kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Badung, Provinsi Bali, Indonesia. Bisa Kamu akses dari airport Ngurah Rai dengan waktu perjalanan selama kurang lebih 30 sampai 45 menit.

Spesifikasi Kawasan tanjung Benoa

Pesisir Pantai Tanjung Benoa melingkupi 7 lingkungan atau banjar, 6 dinataranya masuk ke dalam wilayah Kelurahan Tanjung Benoa. Keenam Banjar tersebut adalah Banjar Kerta Pascima, Anyar, Tengah, Purwa Santi, Panca Bhineka, serta Banjar Tengkulung. Sedangkan Banjar Terora ialah daerah yang masih berada di wilayah Kelurahan Benoa.


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Pantai Tanjung Benoa – Hal Menarik & Informasi

0 komentar:

Posting Komentar