Minggu, 20 November 2016

Pantai Sawangan, Nusa Dua – Pantai Bersih Di Pulau BAli


Pulau Bali mempunyai sejumlah pantai yang belum banyak menjadi tujuan wisatawan, padahan keindahan yang disajikannya begitu mempesona. Pantai Sawangan adalah pasir pantai berpasir putih bersih, airnya juga cukup jerning belum terpengaruh oleh sampah dan limbah serta deburan ombak yang cukup bervariatif.

Lokasi Pantai Sawangan ini tepat berada di belakang Hotel Grand Nikko Bali yang merupakan private beach di sebuah hotel berbintang lima. Memiliki acara berlibur ke Bali, maka Pantai Geger layak dimasukkan ke daftar wisata pantai selanjutnya. Karena pantai Geger dapat disejajarkan dengan pantai Kuta maupun Pantai Tanah Lot.

Pesona alam di Pantai Sawangan sangatlah indah dan asri, walaupun terletak pada satu wilayah kawasannya lebih sepi jika dibandingkan dengan Pantai Tanjung Benoa. Perahu nelayan berjejer dengan rapinya menghiasi sepanjang bibir Pantai Sawangan. Meskipun berkunjung pada saat siang hari, Kamu masih bisa bersantai dan berteduh dibawah pohon yang rindan sembari sekelompok binatang unta yang juga disewakan untuk pengunjungnya.

Oh iya Guys, wisata naik unta hanya ada di kawasan yang masih satu garis dengan Pantai Nusa Dua hlo. Tidak sedikit para wisatawan yang memanfaatkan binatang unta tersebut untuk poto bersama dan tak luput juga di gunakan sebagai spot poto pre-wedding.

Di salah satu sisi ketika berada di Pantai Sawangan, bisa dilihat ombak besar yang banyak dimanfaatkan oleh para pecinta olahraga surfing. sementara di sisi lainnya ada lokasi  bibir patai dengan ombak yang cukup  tenang, ditempat ini cocok untuk kawasan bermain ataupun renang bersama anggota keluarga Anda.

Lokasi Pantai Sawangan Nusa Dua :

Seperti yang sudah disebutkan diatas, bahwasannya letak pantai ini masih satu garis dengan Pantai Nusa Dua. Jadi alamat beserta rute jalan untuk meuju ke Pantai sawangan persis dengan Pantai Nusa Dua.

Baca juga :

Monkey Forest atau Sangeh – Hal Menarik & Informasi

Muara Angel’s Billabong – Hal Menarik & Informasi

Garuda Wisnu Kencana - Hal Menarik & Informasi

Pura Besakih – Hal Menarik & Informasi

Pura Batu Bolong – Hal Menarik & Informasi






Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Pantai Sawangan, Nusa Dua – Pantai Bersih Di Pulau BAli

1 komentar:

  1. Bingung mencari kendaraan?
    Bingung menyewa kendaraan dimana?
    Bingung mencari harga yang pas?
    Share Trans solusinya.
    Share Trans merupakan jasa penyewaan mobil online yang menghubungkan calon penyewa mobil dengan Rent Car atau Owner yang menyediakan kendaraan
    Kontak Info 087865097776/08990151556 atau cek di website kami www.sharetrans.id

    BalasHapus