Senin, 31 Oktober 2016

Pantai Karma Kandara - Hal Menarik & Informasi


Pantai Karma Kandara atau Karma Beach Bali adalah salah satu pantai yang berada di daerah Ungasan, Bali atau berada di bagian paling selatan Pulau Bali. Ciri khas Pantai Karma Kandara adalah sepi dari pengunjung, karena pantai ini sangat ekslusif dan ada biaya masuk untuk menikmati keseruan yang di sajikan Pantai Karma Kandara.

Setiap pengunjung di wajibkan membayar tiket masuk seharga Rp 250.000 untuk satu orang, tetapi setelah itu Kalian dapat dengan bebas menikmati keindahan Pantai Karma Kandara sepanjang hari. Asalkan pembaca tahu, bahwa tiket tersebut juga bisa digunakan untuk membeli makanan serta minuman yang dijual di Pantai Karma Kandara.

Bingung mengapa diharuskan membayar Rp 250.000 per orangnya, pantaikan tempat umum juga ? jawabannya adalah karena akses ke pantai tersebut hanya ada dua cara, salah satunya dengan melalui Karma Beach Bali milik hotel Karma Kandara Ungasan. Di tempat ini disediakan eskalator guna menuruni tebing yang cukup curam dan agak menguji nyalimu.

Pilihan kedua tak lain ialah menginap di salah satu resort bintang lima ( Hotel Banyan Tree Ungasan atau Karma Kandara ). Di setiap harinya sebagian besar dai wisatawan menghabiskan waktunya untuk berjemur di tepi pantai, suasana sangat sepi dan tenang, serta tak ada pedagang yang akan mengganggu istirahatmu.

Pengelola tempat wisata di Pantai Karma Kandara selalu menjaga kebersihan dan keamanan, bayangkan saja para pengunjung dilarang keras membuang sampah sembarangan demi kenyamanan wisatawan yang berlibur dikawasannya.

Kalau ingin berenang alangkah baiknya dilakukan sebelum jam makan siang, disamping cuaca yang masih bersahabat, air laut juga masih jernih dengan ombak yang relatif nyaman. Bagi wisatawan yang merasa tidak nyaman dengan harga tiket yang dikenakan, maka ada pantai di Ungasan yang tak kalah kecenya yakni Pantai Green Bowl dan Pantai Kukuh ( Pantai Kutuh Pandawa ).

Alamat :

Ungasan, Kuta Selatan, Kabupaten Badung, Bali, Indonesia.





Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Pantai Karma Kandara - Hal Menarik & Informasi

1 komentar:

  1. KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.

    KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.


    KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.


    BalasHapus