Senin, 31 Oktober 2016

Pantai Jimbaran - Hal Menarik & Informasi


Berada di Pulau Bali kurang lengkap jika tidak mengunjungi tempat wisata favoritnya yakitu Pantai Jimbaran. Tetak Pantai Jimbaran berdekatan dengan Pantai Kedonganan yang sebagian besar penduduknya bermata pencarian sebagai nelayan. Bermacam jenis ikan segar hasil tangkapan para nelayan di jual di dua pantai ini.

Sebab sebagai desa pusat pelelangan ikan di wilayah Kabupaten Badung, telah memberi inspirasi warganya untuk mendirikan rumah makan yang menghidangkan hidangan seafood di bibir pantainya. Sebelum menjadi terkenal seperti saat ini, Pantai Jimbaran merupakan sebuah kampung para nelayan tradisional.

Pantai Jimbaran Mempunyai Pasir Putih Bersih

Pasirnya halus yang berwarna agak kekuning-kuningan ini kebersihannya selalu dijaga oleh petugas kebersihan yang selalu siap membersihkan areal pantai sehingga banyak diminati wisatawan. Di bekali dengan pemandanagan pantainya yang indah, pasir putih nan lembut, serta pemandanagn sunset yang mempesona, maka banyak hotel dipinggir pantai yang mengadakan bermacam acara di tepi pantainya.

Hidangan Berjenis Seafood

Restoran,rumah makan, maupun cafe di tepi pantai kesemuanya menyajikan hidangan laut dengan berbagai olahan, mulai dari ikan bakar, cumi-cumi, kerang baka, bobster, udang dan lain sebagainya. Hidangan seafoot tersebut kemudian dilengkapi dengan nasi putih, sambal, sayur plecing, lengkap dengan minuman yang menyegarkan.

Para pembeli bebas memilih dan menentukan seberapa banyak menu yang diinginkan. Tak lupa sebelum diolah dihitung terlebih dahulu berat dari masing-masing jenis bahan hidangan seafood yang diinginkan. Oleh sebab itulah harga makanan di Pantai Jimbaran bervariasi, tergantung dari seberapa banyak dan jenis menu seafood yang dipilih.

Jangan heran jikalau tidak menemukan berbagai atraksi wisata air di tempat ini, karea adanya peraturan dilarangnya aktivitas water spot berjenis mesin. Keseruan lainnya, dikawasan pantai terdapat pedagang yang menjajakan barang kerajinan khas Bali, warung makan mini serta tukang pijat yang ranah dan profesional.

Keindahan Sunset ( Matahari Terbenam ) Nan Romantis

Tatkala sore menjelang malam atau tepatnya pada detik-detik tenggelamnya matahari, pengunjung yang datang ke Pantai Jimbaran akan bertambah ramai. Tempat parkir cukup luas yang di kelola oleh masyarakat setempat, jadi wisatawan akan merasa nyaman olehnya. Salah stu alasan pengunjung yang datang ke Pantai Jimbaran selain untuk menikmati hidangan seafood adalah ingin menikmati suasana romantis pada saat matahari terbenam.

Menyantap menu seafood sambil menatap sang surya tenggelam di ufuk barat adalah moment-moment tepat bagi para pasangan yang menginginkan suasana romantis di Pantai Jimbaran. Sungguh pengalaman yang wajib di abadikan, bagi siapapun yang menikmati keseruan dan keindahan yang ditawarkan pantai Jimbaran ini.

Alamat :

Jalan Pantai Jimbaran, Kabupaten Badung, Bali, Indonesia.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Pantai Jimbaran - Hal Menarik & Informasi

1 komentar:

  1. Bingung mencari kendaraan?
    Bingung menyewa kendaraan dimana?
    Bingung mencari harga yang pas?
    Share Trans solusinya.
    Share Trans merupakan jasa penyewaan mobil online yang menghubungkan calon penyewa mobil dengan Rent Car atau Owner yang menyediakan kendaraan
    Kontak Info 087865097776/08990151556 atau cek di website kami www.sharetrans.id

    BalasHapus