Rabu, 16 November 2016

Waterboom Bukit Jati, Tempat Wisata Yang Seru Di Bali


Letak atau lokasi obyek wisata Waterboom Bukit Jati berada di Jl. Raya Bukit Jati Samplangan, Gianyar, Bali, Indonesia. Lokasi tersebut dapat ditempuh dari pusat Denpasar Kira-kira membutuhkan waktu sekitar 30 – 40 menit, dan jika dari pusat Kota Kuta sekitar 60 menit. Akses  tercepat disarankan lewat Jl. Bypass Ida Bagus Mantra, setelah sampai di Bali Safari Marine Park kemudian beloklah ke utara dan sampailah di Waterboom Bukit Jati.

Obyek wisata yang satu ini berada di daerah yang masih bernuansa pedesaan nan sejuk dan damai, sudahdipastikan para pengunjungnya akan merasa nyaman serta enggan untuk cepat-cepat angkat kaki dari sini. Kenyamanan semakin nyata, yang mana disediakan area parkir yang cukup luas dan pastinya tak akan khawatir kendaraanmu tak kebagian tempat parkir.

Wahana Bermain Yang ditawarkan Waterboom Bukit Jati

1. River Pool : berantai dan merasakan atmosfer suasana alam pendesaan yang tenang dan sejuk dengan menaiki ban di aliran sungai yang di buat mengelilingi kawasan waterboom.

2. Tube Slide : meluncur ke bawah menggunakan ban, bisa saling bergandengan dengan teman maupun sendiri dan rasakan sensari tegangnya.

3. Body Slide : Menawarkan meluncur bah roket tanpa menggunakan ban yang mana mampu memacu adrenalin.

4. Little Oasis Playground : merupakan suatu tempat terbaik untuk bermain bersama keluarga dengan anak-anak yang masih kecil, yang mana wahana bermain air yang sangat menyenangkan bagi anak-anak.

Fasilitas

Loker : untuk menyimpan barang-barang bawaan seperti handphone, kamera, baju dan lain-lain. Loker ini disewakan dengan harga sewa sebesar Rp 10.000 / loker.

Ban / Tube : kurang seru dan menyenangkan menikmati Waterboom Bukit Jati jikalau tidak menggunakan barang yang satu ini. Ban / Tube disewakan sebesar Rp 10.000 / biji  dan dapat  dipakai sepuasnya sampai selesai bermain di wahana air tersebut.

Handuk / Towel : wisatawan bisa menggunakannya, pengelola obyek wisata Waterboom Bukit Jati menyediakan handuk bagi wisatawan yang lupa membawanya.
Restaurant : tempat untuk mengobati perut yang lapar dengan menu yang memanjakan lidah anda.

Alamat: Jl. Raya Bukit Jati Samplangan, Kec. Gianyar, Bali, Indonesia.

Jam buka:  10.00-18.00 WITA.

Telepon: (0361) 4791513


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Waterboom Bukit Jati, Tempat Wisata Yang Seru Di Bali

0 komentar:

Posting Komentar