Rabu, 16 November 2016

Waterboom Bali – Informasi Terlengkap


Pulau Bali memiliki berbagai tempat wisata yang menyenangkan dan seru, misalnya rekreasi water sport di Pantai Tanjung Benoa, seni budaya Tari Kecak Bali  (di PuraUluwatu, Garuda Wisnu Kencana, Pura Tanah Lot ) ataupun dinner di Pantai Jimbaran. Salah satu tempat wisata yang wajib di kunjungi saat liburan di Pulau Bali tak lain adalah Waterboom Bali.

Obyek wisata ini jaraknya masih berdekatan dengan obyek wisata Pantai Kuta yang udah banyak dikenal wisatawan dari manapun. Waterbom Bali atau Taman air Waterbom Bali memiliki luas 3,8 ha, dimana di dalamnya terdapat water slide standar kelas dunia. Selain itu air di Waterboom Bali terasa segar dan kulit tidak akan terasa kering karena memakai sistem teknik sanitasi air canggih dengan klorinasi garam.

Beberapa jenis Permainan Yang di Tawarkan Waterbom Bali adalah sebagai berikut :

1. Pipeline : permainan yang asyik dan akan mengajak anda berputar mengikuti alur pipa dengan kecepatan 60 kilometer kuramg lebihnya selama 14 detik. Wahana permainan ini memiliki ketinggian 20 meter, pemandangan tempat wisata kuta dan kebun yang tertata rapi di Waterbom Bali akan terlihat disaat berliku-liku menuruni jalur pipa. Oh iya Guys, Anda juga bisa merasakan gaya gravitasi maksimum 3,5 G dibeberapa tikungan dari jalur pipa tersebut.

2. Funtastic : wahana yang satu ini lebih cocok untuk anak-anak yang mana terdapat body slide, water canon dan masih banyak yang lainnya.

3. Smash Down : sangat dibutuhkan nyali yang cukup besar untuk mencobanya, karena wisatawan yang bermain akan sliding di kemiringan slide 60 derajat serta kecepatan 70 kilomer / jam.

4. Super Bowl : peserta akan duduk di perahu karet.

5. Climax

6. Race Track

7. Boogie Ride

8. Boomerang

9. Lazy River

Harga Tiket Masuk Yang Harus Kalian Tebus Di Waterbom Bali :

Rp. 310.000 / orang dewasa dan Rp. 265.000 / anak-anak dibawah umur 11 tahun.
Harga tersebut bisa berubah setiap saat dan untuk wisatawan domestik dan pemegang Kitas, belum termasuk fasilitas pemakaian handuk, sewa loker, gazebo, euro-bungy, water blaster, SPA, serta makanan dan minuman.

Wisatawan bisa menikmati beraneka minuman, jus dan juga es krim yang disediakan di kantin-kantin di dalam kawasan wisata. Salah satu tempat untuk bersantai dimana Kalian bisa menikmati hidangan nan lezat dengan tempat yang nyaman adalah di “Gubuk”. Tempat ini didesain dengan arsitektur bergaya rustic yang menyatu dengan alam.

Jam Buka Operasional Waterbom Bali

Buka setiap hari mulai pukul 09:00 – 18:00 WITA, kecuali hari raya Nyepi di Bali.

Alamat


Jalan Kartika Plaza, Kuta, Bali 80361, Indonesia.


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Waterboom Bali – Informasi Terlengkap

1 komentar: