Kamis, 17 November 2016

Suasana Tenang Di Pantai Berawa Canggu & Tempat Surfing Yang Seru


Membahas tentang tempat wisata di Bali, 80% diantaranya akan mengarah ke lokasi pantai.  Suatu pantai yang tak luput ditulis disini adalah Pantai Berawa. Suasana pantai cukup sepi dan cocok bagi Anda yang menginginkan tempat wisata yang tenang. Saat tepat untuk berkunjung ialah pada sore hari, selain bisa melihat sunset juga tak terik.

Pantai Berawa merupakan objek wisata terkenal di daerah di canggu, yang mana berlokasi di Jl. Raya Pantai Berawa, Tibubeneng, Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali, Indonesia. Kelebihan dari pantai ini adalah gulungan ombaknya yang lumayan ekstrim. Sangat bersangkutan jikalau Jadi Anda termasuk pecinta olahraga surfing.

Gulungan ombak yang lumayan besar mungkin karena letak Pantai Berawa berada di selatan Pulau Bali, sehingga arus Indian Ocean masih terasa. Di sini masih jarang penjual makanan atau warung, namun bersantai di cafe vila Legong Keraton sambil tunggu sunset bisa menjadi suatu pertimbangan yang menjanjikan keseruan lebih.

Cafe tersebut membolehkan siapa saja untuk duduk-duduk serta menikmati tenggelamnya Surya. Dikarenakan tempatnya yang tidak terlalu ramai, bagi para pecinta anjing piaraan bisa juga melihat beragam jenis anjing berjalan-jalan bersama pemiliknya di Pantai Berawa ini, seperti halnya Golden Retriever dan masih banyak lainnya.

Tenang saja, kesemua anjing piaraan tersebut jinak dan bisa menjadi nuansa yang sangat berbeda dengan pantai-pantai lain di Bali dalam menikmati keindaahan pantai tatkala sore hari.

Baca juga :

13 Pantai Indah Di Pulau Bali Yang Disukai Wisatawan Indonesia

30 Cafe Kekinian Dengan Desain Menarik, Unik Dan Kece Buat Selfie Di Bali

13 Makanan Tradisional Khas Bali Yang Masih Eksis Sampai Sekarang

21 Oleh-Oleh Khas Bali Yang Enak, Tahan Lama Dan Mudah Di Dapat

20 Wisata Kuliner Terkenal Di Bali Yang Enak Dan Murah

20 Makanan Khas Di Bali Yang Enak Dan Murah

11 Tempat Wisata Kesukaan Wisatawan Indonesia Di Bali

42 Tempat Wisata Di Bali Yang Wajib Kamu Eksplor & Ketahui

Daftar Pantai Di Pulau Bali Yang Bisa Kamu Kunjungi

Spot Prewedding Di Pulau Bali Yang Harus Kamu Ketahui


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Suasana Tenang Di Pantai Berawa Canggu & Tempat Surfing Yang Seru

0 komentar:

Posting Komentar