Selasa, 15 November 2016

Paralayang Di Bukit Timbis Bali – Hal Menarik & Informasi


Pulau Bali merupakan salah satu kawasan kebanggaan Indonesia yang sudah lama dikenal sebagai surganya bagi para pecinta olahraga ekstrem. Paralayang atau Paragliding adalah alah satu olahraga ekstrem yang mampu memicu adrenalin sekaligus memanjakan mata dengan indahnya pemandangan alam Indonesia.

Bukit Timbis merupakan lokasi yang sangat sering dikunjungi oleh wisatawan lokal maupun mancanegara untuk berolahraga serta berlibur. Daerah ini menyajikan pandangan bukit dan pantai yang layak dan bagus untuk digunakan olahraga paralayang. Pada tahun 2008, Pantai Timbis digunakan sebagai tempat acara Asian Beach Games, yang diikuti 42 negara di Asia dengan 18 cabang olahraga yang dipertandingkan, salah satunya adalah paralayang.

Wisata Paralayang Pantai Timbis memberikan kesan sendiri bagi setiap wisatawan yang mencoba olahraga ini. Kombinasi bentang alam di tempat yang tinggi, serta area pendaratan di Pantai Tibis yang luas, membuat paralayang di Bukit Timbis menawarkan keindahan panorama alam yang begitu luar biasa indahnya.

Meakukan olahraga paralayang di Bukit Timbis merupakan suatu kombinasi yang sempurna antara keindahan alam dan eksotisme budaya, yang dinikmati dari ketinggian. Terbang di atas permukaan laut selatan Bali bisa menjadi suatu pengalaman seru dan menarik yang patut untuk dicoba. Dari atas akan dapat terlihat pemandangan laut nan luas, Pantai Pandawa, Pantai Nusa DuaPantai Blue Point atau Pura Uluwatu yang terkenal dengan keeksotisan Tari Kecak Bali.

Pantai Timbis belum terkenal seperti Pantai Kuta, Pantai Sanur ataupun Pantai Jimbaran. Bagi wisatawan yang menggemari olahraga paralayang maupun surfing ( selancar Air ) sudah tidak asing dengan keberadaan pantai ini. Tempat ini diperkenalkan oleh Bernard Fode kira-kira 20 tahun lalu, Ia adalah seorang pebisnis warga Prancis dan sekaligus instruktur paralayang di Bali.

Bagi kalaian yang ingin berlibur ke wisata paralayang di Bukit Timbis tidak usah khawatir akan soal makanan. Di sekitar tempat wisata tersebut banyak sekali tempat makan yang menyajikan berbagai sajian yang enak dan murah.


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Paralayang Di Bukit Timbis Bali – Hal Menarik & Informasi

0 komentar:

Posting Komentar