Sabtu, 26 November 2016

16 Spot Sunset Terpopuer di Pulau Bali


Pantai di Pulau Bali selain mempunyai Spot Sunrice juga memiliki Spot Sunset yang sangat sayang untuk di lewatkan. Jadi tak akan menyusahan bagi para wisatawan yang berkunjung atau sedang melakukan aktivitas berlibur, ya tentunya paronama sunset di pantai Bali sangat menajubkan. Keindahannya tidak bisa di pungkiri lagi, karena itulah banyak wisatawan domestik maupun wisata mancanegara yang berbondong-bondong berlibur di Pulau Bali ini.

Berikut adalah 16 tempat yang menawarkan paronama sunset terpopuler di Pulau Bali yang mana menjadi idaman para wisatawan :

Intruksi : Informasi Lengkapnya Klik Judul Pada Artikel !!!


Bagi pembaca tempat yang satu ini pasti sudah tak asing lagi, tempat ini tak lain adalah obyek wisata yang cukup terkenal di Bali.

Pada saat berada di tempat wisata Pantai Tanah Lot, pengunjungnya bisa melihat keberadaan Pura Tanah Lot yang menjadi ikon di obyek wisata kali ini. Pura Tanah Lot tersebut berada persis di atas batu tebing, keindahan sunset akan lebih sempurna di paadukan dengan bangunan tersebut.


Pantai ini masuk didalam kategori pantai tersembunyi di Provinsi Bali, Pantai Tegal Wangi Jimbaran lebih dikenal oleh para pengunjungnya sebagai salah satu lokasi foto pre wedding yang menjadi tujuan utama. Pasir pantainya yang putih, bersih serta mempunyai spot terbaik pemandangan matahari terbenam ( sunset )  yang banyak diburu oleh fotografer.


Pantai Jimbaran terkenal akan tempat makan malam romantis atau dinner di Bali, yang biasanya dikunjungi oleh para pasangan bulan madu. Pantai ini menawarkan tempat makan ditepi pantainya dengan menu andalannya beerjenis seafood bakar yang dipadu sambal khas Bali.

Pantai tersebut akan lebih ramai pengunjung pada saat sore hari, selain menikmati sajian yang ditawarkan juga bisa  melihat pemandangan sunsetnya.


Terletak di sebelah selatan Bandara Internasional Ngurah Rai Bali, pemandangan sunset yang diusungnya bersamaan dengan pesawat lepas landas atau take-off.


Jembatan kayu di kawasannya inilah yang menciptakan pemandangan sunset nan unik, yang bergua untuk menghubungkan antara Pantai Kayu Putih Canggu dengan restoran La Laguna. Kebanyakan dari para pengnjungnya adaah muda-mudi yang berselfie ria yang kemudian di unggah di sosial media mereka.


Bagi wisatawan domestik, pantai ini sangat terkenal dan menjadi agenda tour berikutnya setelah dari tempat wisata Garuda Wisnu Kencana ( GWK ). Pasir pantainya yang sangat putih dan berkilau, sangat mendukung untuk spot berfoto di saat matahari tenggelam.


Tempat wisata ini adalah tujuan utama wisatawan domestik maupun mancanegara yang berlibur di Pulau Bali. Ingin tahu informasi lengkapnya ? silahkan klik judul di atas.


Tebing kapur di Pantai Balangan yang didominasi dengan rindangnya pohon kelapa adalah suasana alam yang searah jika dipadukan dengan keindahan matahari tenggelam. Keunikan serta pesona paronama sunset akan tercipta lebih menarik, selain itu pantai ini menjadi salah satu lokasi favorit untuk sesi foto prewedding.


Pantai Mesari Seminyak yang memiliki nama lain yakni Pantai Double Six ialah pantai yang memiliki pasir putih yang menawan. Sambil menikmati keindahan yang disajikan, nongkrong bersama teman-teman tatkala sore hari adalah momen yang dinanti-nanti oleh pengunjungnya.


Salah satu dari banyaknya obyek wisata di Pulau Bali yang mementaskan Tari Kecak Bali. Diantara yang lain, Tari Kecak Bali  di Pura Uluwatu menyuguhkan paronama alam matahari tenggelam yang indah.


Berlokasi di Desa Tulamben, Kecamatan Abang, Kabupaten Karangasem ini memiliki pasir hitam yang eksotis dan juga memiliki kekayaan bawah laut. Keindahan pemandangan sunset di pantai Amed juga tak mau terkalahkan oleh pantai-pantai lain di Pulau Bali.


Belum banyak wisatawan yang mengetahui lokasi Pantai Batu Belig sehingga tidak banyak pula yang mendatanginya. Letaknya berdekatan dengan Pantai Petitenget, namun Pantai Batu Belig memiliki ombak yang cukup tenang sehingga cocok untuk bersantai sambil menikmati pemandangan matahari terbenam.


Persis seperti Pantai Pandawa, Pantai Melasti juga terletak di kawasan daerah Ungasan. Tebing-tebing kapur raksasa dengan ketinggian 100-150 meter membuat takjub siapapun yang meliahatnya.


Keberadaan Pantai Atuh di Nusa Penida, memang tergolong pantai yang tersembunyi. Dengan demikian alam yang ada dikawasannya masih alami, emm enak juga hlo Sob pemandangan sunsetnya.


Inilah pantai di kawasa Sanur yang memiliki paronama sunrice serta sunset. Penasaran ? klik saja judulnya ya Kawan.



Selain kawasan Konserfasi Penyu, Pulau Serangan juga memiliki pantai yang menawarkan keindahan sunset yang patut untuk di abadikan.





Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : 16 Spot Sunset Terpopuer di Pulau Bali

1 komentar:

  1. Bingung mencari kendaraan?
    Bingung menyewa kendaraan dimana?
    Bingung mencari harga yang pas?
    Share Trans solusinya.
    Share Trans merupakan jasa penyewaan mobil online yang menghubungkan calon penyewa mobil dengan Rent Car atau Owner yang menyediakan kendaraan
    Kontak Info 087865097776/08990151556 atau cek di website kami www.sharetrans.id

    BalasHapus